Muncul di Geekbench, Samsung Galaxy M33 5G Ditenagai Exynos 1200

Samsung diperkirakan akan meluncurkan Galaxy M33 5G dalam waktu dekat atau setidaknya awal tahun 2022. Hal ini ditunjukkan dengan semakin banyaknya bocoran mengenai smartphone tersebut. Terakhir, kami disuguhkan bocoran mengenai kapasitas baterai Galaxy M33 5G.

Baru-baru ini, smartphone tersebut kini telah muncul di situs benchmarking Geekbench. Menurut Geekbench v5, Samsung Galaxy M33 5G memiliki nomor model SM-M336BU. Perlu dicatat bahwa smartphone ini dapat mencetak 726 poin dalam tes single-core.

Dalam uji multi-core, smartphone yang diharapkan menyasar segmen mid-range ini mencetak 1.830 poin. Ya! Galaxy M33 5G dapat mencapai skor ini, karena smartphone ini kemungkinan besar ditenagai oleh Exynos 1200 yang dikembangkan oleh Samsung.

Buat kamu yang belum tahu, Exynos 1200 merupakan chipset dengan CPU octa-core yang memiliki konektivitas 5G. Enam core pertama yang disematkan Samsung dalam chipset tersebut memiliki clock speed 2,00 GHz dan dua core lainnya memiliki clock speed 2,40 GHz.

Geekbench juga mencatat bahwa smartphone ini didukung oleh RAM 6GB dan berjalan di sistem operasi Android 12. Tak sedikit yang berharap saat smartphone ini resmi diluncurkan, Galaxy M33 5G akan memiliki antarmuka One UI terbaru.

Ya! Itu saja yang dapat kami ketahui tentang Galaxy M33 5G yang ditampilkan dalam daftar Geekbench. Selain itu, tidak ada lagi yang bisa dipelajari dari sertifikasi. Namun baru-baru ini, Galaxy M33 5G lulus sertifikasi keamanan Korea dan terungkap bahwa perangkat tersebut akan mengemas baterai 5.830mAh.

Rumor sebelumnya telah menyebar bahwa Galaxy M33 5G akan tiba dengan layar waterdrop 6,5 inci. Ini akan memiliki resolusi FullHD+. Diharapkan memiliki dukungan sistem kamera quad dengan lensa utama 64MP, sekunder 8MP, lensa 5MP dan akhirnya sensor 2MP (via – 91Mobiles).

Dikatakan bahwa Galaxy M33 5G akan memiliki sensor kamera depan 13 MP. Jika spesifikasi ini dapat dipercaya, Galaxy M33 5G pasti akan menjadi pesaing hebat di pasar kelas menengah. Dan tentunya kita akan menunggu dan melihat aksi Samsung di pasar smartphone di tahun depan juga. Bagaimana menurutmu?

Sumber :